Skype Software Menelepon Gratis

Kali ini kita bahas Skype Software Menelepon gratis | apakah mungkin? sekarang semua hal tersebut bisa menjadi mungkin sob dengan adanya Skype. Skype dapat digunakan untuk menelepon secara gratis maupun video call dengan bantuan koneksi internet. Selain menelepon ke sesama skype sobat juga dapat menelepon ke nomor lain hanya dikenakan biaya untuk menelepon ke selain nomor skype tapi credit yang dibutuhkan untuk biayanya pun termasuk murah. Skype saat ini banyak diminati untuk berkomunikasi jarak jauh dan lintas negara bahkan benua. Pasti penasaran?

Apa itu Skype?
Skype merupakan software yang di gunakan untuk menelepon dan video call yang dapat digunakan ke seluruh dunia hanya dengan bantuan koneksi internet dan biaya tergolong murah.


Fitur-fitur Skype:

1. Menelepon gratis ke sesama skype
2. Video call
3. GUI yang menarik
4. Ringan
5. Support sistem 32 bit dan 64 bit
6. Dan fitur keren lainnya sob


Silahkan di download Skype yang mantap ini untuk sobat yang ingin menelepon gratis dan komunikasi jarak jauh. Download Disini


Sumber : www.ad4msan.com

Semoga bermanfaat kawan. Baca juga Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Menggunakan Telpon Secara Permanen, Download juga Winows 8 dan Microsoft Office Professional 2013.