10 Kata Cafe Menjadi Tranding Topik 2012


danbo pilih menu di cafeimageuniks.blogspot.com akan menjelaskan apa itu kafe/cafe? - Kafe dari bahasa Perancis café. Arti secara harafiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat di mana seseorang bisa minum-minum, tidak hanya kopi, tetapi juga minuman lainnya.

Di Indonesia, kafe berarti semacam tempat sederhana, tetapi cukup menarik di mana seseorang bisa makan makanan ringan. Dengan ini kafe berbeda dengan warung.

Dan banyak orang berlomba-lomba untuk menggunakan kata cafe untuk menjadi trending topik di google. dan Ada 10 nama yang ada kata cafe yang sedang naik daun di google.


1. Café au lait (Bahasa Perancis yang artinya kopi susu) adalah campuran kopi hitam yang tajam dengan susu panas. Café au lait memiliki kesamaan dengan caffé latte tetapi café au lait menggunakan kopi hitam dan bukan espresso. Perbandingan susu dengan kopi dalam café au lait adalah 1:1 sehingga rasa dari kopi tidak terlalu intens. Orang-orang Perancis meminum café au lait pada saat makan pagi Minuman ini dibuat dengan menyaring kopi yang telah digiling bersama dengan chicory yaitu suatu tanaman yang akarnya dibakar dan dapat digunakan sebagai pengganti kopi. Saringan yang digunakan adalah kain yang berbahan katun yang disebut "kaus kaki kopi" atau "café chaussette"

2. meta cafe adalah situs berbagi video. Perusahaannya bermarkas di Palo Alto, California, dengan kantor di Tel Aviv dan New York. Metacafe mirip dengan situs berbagi video lainnya seperti YouTube atau Dailymotion. yang di dirikan oleh Erick Hachenburg, CEO Eyal Hertzog, Founder and CCO. lokasi: (San Francisco, New York, Los Angeles, London, Tel Aviv). 

3. an cafe / Antic Cafe adalah sebuah band rock pop Jepang yang dibentuk pada tahun 2003 dan menandatangani kontrak dengan Sony Music Japan. Citra visual kei oshare mereka, dan mereka menggambarkan musik mereka sebagai "Harajuku Dance Rock".

Anggota:. Takuya, 辉 喜, ゆうき, Kanon, みく, Bou Minisuka
Rekam label: Gan-Shin, Loop Ash Records, Sony BMG Music Entertainment, Sony Music Entertainment Jepang
Negara Asal: Jepang, Tokyo

4. Café World
Menggunakan prinsip-prinsip desain tujuh metode sederhana, Café World adalah teknologi sosial yang kuat untuk melibatkan orang dalam percakapan yang penting, menawarkan penangkal yang efektif untuk fragmentasi cepat dan kurangnya koneksi di dunia saat ini.

Berdasarkan pemahaman bahwa percakapan adalah proses inti yang mendorong pribadi, bisnis, dan kehidupan organisasi, Café World lebih dari sebuah metode, proses, atau teknik - itu adalah cara berpikir dan berkumpul bersama bersumber pada filosofi kepemimpinan percakapan . dating cafe

The Café World Community Foundation
Sebagai organisasi (c), 501 3 berbasis di AS, misi The Café World Community Foundation adalah untuk mengubah dunia untuk kepentingan hidup sepanjang mengadakan dan mendukung percakapan kolaboratif di seluruh dunia. Pada tingkat praktis, Yayasan ini bertanggung jawab untuk memastikan aksesibilitas yang sedang berlangsung, integritas, vitalitas, dan evolusi Café World sebagai kendaraan untuk inovasi sosial dan perubahan positif.

5. Cafe racer (kæff reɪsər/kaff racer) or (Ca-phay racer), adalah istilah yang digunakan untuk jenis sepeda motor, serta pengendara sepeda motor yang naik mereka. Kedua makna memiliki akar mereka di Rocker 1960 Inggris atau Ton-up subkultur anak, meskipun jenis sepeda motor juga umum di Italia, Perancis dan negara-negara Eropa lainnya. Istilah yang awalnya muncul sebagai penghinaan dari penggemar sepeda motor terhadap pengendara yang mereka pikir sedang bermain di menjadi seorang pembalap jalan tapi hanya diparkir di luar kafe, mengacu pada gaya sepeda motor yang digunakan dan untuk perjalanan cepat dari satu kafe transportasi atau kopi bar yang lain.

6. CafePress, Inc adalah pengecer online saham dan user-disesuaikan pada produk demand. Perusahaan ini didirikan di San Mateo, California, tetapi sekarang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat bersama dengan fasilitas produksinya. Pada tahun 2001, CafePress.com memenangkan Webby Suara Rakyat Award dalam kategori Perdagangan.

7. Café Rouge adalah rantai restoran gaya perancis, dengan lebih dari 120 situs di seluruh Inggris. Café Rouge merupakan bagian dari jaringan restoran besar yang dimiliki oleh Tragus Group Ltd. yang didirikan sejak tahun 1989.

8. Camera Cafe adalah konsep kelahiran Prancis seri komedi televisi diekspor di seluruh dunia. Sebuah film spin-off telah dibuat di Prancis dengan judul détente Espace. Itu awalnya sebuah acara televisi Perancis diciptakan oleh Bruno Solo, Yvan Le Bolloc'h, dan Alain Kappauf dan itu disiarkan dari September 2001 sampai Desember 2003 pada saluran M6.

700 episode dari 3 menit masing-masing telah diproduksi dan disiarkan lagi pada M6 pada tahun 2004. Acara ini berkisah kantor disfungsional. Keasliannya berasal dari kenyataan bahwa, dalam fiksi, kamera tetap ke dalam mesin kopi otomatis dari ruang kantor.

The title is a French pun on "camera cachée", (secara harfiah "kamera tersembunyi", atau Candid Camera untuk acara TV terkait).

9. Red Café
Jermaine Denny, lebih dikenal sebagai Café nama panggungnya red, adalah seorang rapper Amerika. Ia lahir Afro-Guyana orang tua dan menandatangani kontrak dengan Akon Konvict Muzik, Catatan Bad Boy Diddy dan Ciroc Entertainment dan label Desert Storm DJ Clue ini. Wikipedia
Lahir: September 18, 1976 (umur 36), Georgetown
Asal: Brooklyn
Album: The Co-op, May I
Rekam label: Bad Boy Records, Interscope Records, Universal Records, Desert Storm, Konvict Muzik

10. Cafe Rio, atau Cafe Rio Grill Meksiko, adalah rantai restoran cepat kasual terkemuka di Amerika Serikat Barat dengan cabang di Arizona, California, Colorado, Nevada, Maryland, Montana, Utah, Virginia, Idaho, dan Wyoming melayani berbagai Meksiko-gaya makanan. Pada Mei 2012, rantai memiliki 50 restoran.

Industri: restaurant dining Kasual
Didirikan: 1997
Kantor Pusat: Cottonwood Heights, Utah
Situs web: www.caferio.com 


Terus kunjungi site ini dan jangan sampai ketinggalan tentang info-info terbaru dari saya. Terimakasih sudah mengunjungi imageuniks.blogspot.com, jangan pernah bosan yah...

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.