Starbucks Kopi Kesukaan Danbo


Starbucks merupakan kedai kopi yang banyak di sukai oleh orang dari berbagai belahan dunia dan sampai saat ini starbucks lah kedai kopi number 1 yang di akui oleh dunia.

Starbucks Kopi Kesukaan DanboStarbucks Corporation adalah perusahaan kopi Amerika global dan rantai kedai kopi yang berbasis di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 20.366 toko di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Inggris, 732 di Cina, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko , 282 di Taiwan, 204 di Filipina, dan 164 di Thailand.

Starbucks Kopi Kesukaan DanboStarbucks menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue-kue manis, makanan ringan, dan barang-barang seperti cangkir dan gelas. Melalui divisi Starbucks Entertainment division and Hear Music brand,  perusahaan juga memasarkan buku, musik, dan film. Banyak dari produk perusahaan yang musiman atau khusus untuk wilayah toko. Starbucks-merek es krim dan kopi juga ditawarkan di toko-toko kelontong.

Starbucks Kopi Kesukaan DanboDari pendiri Starbucks 'pada tahun 1971 di Seattle sebagai roaster biji kopi lokal dan pengecer, perusahaan telah berkembang pesat. Pada 1990-an, Starbucks membuka toko baru setiap hari kerja, kecepatan yang berlanjut sampai tahun 2000-an. Toko pertama di luar Amerika Serikat atau Kanada dibuka pada pertengahan 1990-an, dan toko-toko di luar negeri sekarang merupakan hampir sepertiga dari toko Starbucks '. Perusahaan berencana untuk membuka 900 toko bersih baru di luar Amerika Serikat pada tahun 2009, namun telah mengumumkan 300 penutupan toko di Amerika Serikat sejak 2008.

Itu semua untuk menambah pengetahuan anda jangan lupa yah terus kunjungi imageuniks.blogspot.com. informasi-informasi yang uptodate di bahas semua di sini. terimakasih sudaha mengunjungi.

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.