Agus, Fatin, dan Dalagita Dijagokan Seventeen Band


Sobat imageuniks.blogspot.comAgus, Fatin, dan Dalagita Dijagokan SeventeenBukan sekedar penonton dan juri yang menyukai para peserta X-Factor Indonesia, para musisi di Indonesia juga banyak yg menyukai penampilan mereka. Band papan atas Indonesia Seventeen contohnya, mereka sangat penyukai beberapa peserta di ajang ini. Bagi mereka ajang yg baru di Indonesia, di ikuti oleh peserta yang bagus dan berkualitas, di luar espektasi mereka. 

Agus, Fatin, dan Dalagita Dijagokan Seventeen Band

"Talentnya bagus-bagus, di luar prediksi semua. Kita kaget dengan suara yang mereka punya, di luar espektasi," ungkap Herman, Gitaris Seventeen saat bertandang ke kantor Okezone, Jumat 1 Februari 2013.

Setelah menonton ajang X Factor Indonesia, mereka pun mempunyai jagoan masing-masing yang diunggulkan. Seperti Ifan yang merupakan vokalis dari Seventeen menjagokan Agus Hafilludin, sedangkan Herman sedikit lebih banyak dibandingkan Ifan. Herman menyukai Agus, Fatin dan Dalagita dari kategori grup.

"Agus bagus banget, suaranya tidak dibuat-buat tidak melakukan akrobatik suara, jadi nyaman di denger suaranya" puji Ifan.

"Gue suka Agus, fatin, dan Dalagita. Pas ngeliat mereka gue langsung kaget, bagus-bagus banget suaranya. Dalagita juga hebat di umur yang semuda itu bisa bawain Bohemian Rhapsody dengan baik, dari suara teknik vokal juga bahasa Inggrisnya mulus. Band aja belum tentu bisa seperfect itu, ya dari 5 sampai 10, Dalagita dapet nilai 7.5," tambah Herman.

Seventeen cukup optimis kalau ajang ini nantinya mampu menciptakan atau melahirkan penyanyi yang berpotensi dan siap meramaikan industri-industri musik di Indonesia. (aln/imn)

By www.xfactorindonesia.com

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.