Awal Mula Adanya Gelar Dokter

Doctor merupakan gelar yang berarti penyembuh kesehatan yang di derita orang. yang kisah awal mulanya adanya gelar dokter sebagai berikut:

Awal Mula Adanya Gelar Dokter
Dokter, sebagai judul, berasal dari kata Latin dari ejaan yang sama dan makna. Kata ini awalnya merupakan kata benda agentif dari kata kerja bahasa Latin docēre [dɔke ː rɛ] 'untuk mengajar'. Telah digunakan sebagai gelar akademik terhormat selama lebih dari satu milenium di Eropa, di mana tanggal kembali ke munculnya universitas pertama. Penggunaan ini menyebar ke Amerika, koloni Eropa mantan, dan sekarang lazim di sebagian besar dunia. Dikontrak "Dr" atau "Dr", digunakan sebagai sebutan untuk orang yang telah memperoleh a doctorate-level degree. Doktor mungkin penelitian doktor atau doktor profesional. Ketika menangani beberapa orang, yang masing-masing memegang gelar doktor, seseorang dapat menggunakan kontraksi plural "Drs" (atau "Drs." Dalam bahasa Inggris Amerika) - ". Dres" atau dalam beberapa bahasa (misalnya, Jerman) dapat digunakan - misalnya, bukannya Dr Miller dan Dr Rubinstein: Drs Miller dan Rubinstein. Ketika mengacu pada kerabat dengan nama yang sama bentuk "The Smith Dokter" dapat digunakan. Singkatan Drs. juga bisa berarti Doktorandus, gelar akademik Belanda.

Demikian awal mula gelar dokter n untuk menambah pengetahuan anda jangan lupa yah terus kunjungi imageuniks.blogspot.com. informasi-informasi yang uptodate di bahas semua di sini. terimakasih sudaha mengunjungi.

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.