Dari yang Penuh Gaya Hingga Religius



Sobat imageuniks.blogspot.com - Namanya juga mengikuti ajang pencarian suara berbakat di x factor indonesia, pastinya para peserta audsi selain membekali diri dengan suara yang mumpuni dan waw, juga mengemas penampilan sebaik mungkin di panggung. Seperti yang ditampilkan oleh beberapa peserta audisi asal Makassar dan Bandung ini. Selain menarik secara fisik, mereka membalut penampilannya dengan style yang berbeda satu sama lainnya.

Peserta X Factor Indonesia

Ada yang tampil sederhana dengan kulit hitam manis dan model rambut kribo, mengingatkan kita pada Yoda, salah satu finalis ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu. Sedangkan yang lainnya tampil cantik dan menarik, namun ada juga yang tampil cukup sederhana dengan mengenakan jilbab/kerudung sebagai identitas keyakinannya.

Namun begitu kesemuanya tampil dengan karakter yang cukup memukau para juri. kesemuanya pun tampil ke babak selanjutnya yakni babak Bootcamp, dimana para peserta akan disaring kembali hingga menjadi anak didik sang juri yang akan menjadi mentor mereka. (iman)

Semangat terus kawan agar menjadi sang juara di ajang pencarian suara berbakat di x factor indonesia ini. Pertahankan penampilan kalian hingga penonton terpikat. :)

By xfactorindonesia.com

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.