Meski Dengan Hijab, Mereka Tetap Optimal


Meski Dengan Hijab, Mereka Tetap Optimal | Kostum yang digunakan Verawati dan Dina Therisa pada minggu lalu sangat beraliran rocker. Pada minggu ini tidak terlalu banyak peserta yang menggunakan kostum ala rocker.  Tetapi tidak kalah menarik, para peserta minggu ini juga banyak yang mempersiapkan kostum dengan serius. X Factor Indonesia 2012 - 2013

Ibu lisa dan Fatin X Factor Indonesia

Jauh dari kesan rocker, Lisa Sulistyowati menggunakan baju yang terlihat cantik dan anggun. Menggunakan dress berwarna putih dan menggunakan jaket kulit sedikit menambah kecantikan Lisa yang malam itu nampak diantar oleh kedua anaknya itu. Menggunakan hijab tidak membuat Lisa merasa minder, justru ia sangat percaya diri dengan hijab yang ia gunakan. Agar lebih stylish Lisa menggunakan topi Fedora agar tidak terlalu polos hijabnya.

Sama-sama menggunakan hijab dengan ibu Lisa, Fatin tidak terlalu mempersiapkan kostum yang ia gunakan. Hanya menggunakan pakaian sekolah, akan tetapi karakter suara Fatin mampu mengetarkan seisi panggung. Meski hanya menggunakan pakaian sekolah Fatin yang menggunakan hijab ini sangat terlihat menawan. Banyak juga komentar dari para penonton bahwa hijab yang di gunakan Fatin dan ibu Lisa adalah keunggulan tersendiri bagi peserta.

“Jangan sampai membuka hijab ya sob, buktikan kalau kamu punya pendirian kuat walaupun berhijab kamu tetap keren, liat aja teh Occa (Rossa) tetap cantik dengan berhijab,” komentar Andini Martha.

Meski menggunakan hijab para peserta tersebut dapat membuktikan dengan suara bahwa mereka tidak kalah dengan yang lain. Bahkan mereka dapat memberikan pertunjukan yang terbaik di malam episode ke empat, ibu Lisa mendapatkan julukan Celine Dion Indonesia dari juri, sedangkan Fatin menjadi perebutan antara Ahmad Dhani dan Rossa. (aln/imn)

By xfactorindonesia.com

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.