Grup Ini Menjadi Contoh Bukti Keseriusan


imageuniks.blogspot.com - Mungkin saat challenge pertama di babak Boot Camp merupakan kesulitan besar bagi Alex, tetapi kesulitan itu tidak berarti bagi grup Leboy. Tampaknya grup ini dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang timbul di challenge pertama ini.

Isa Raja, Remy, Taufik Hidayat, Hendy Hertiasa dan Denis

Beranggotakan Isa Raja, Remy, Taufik Hidayat, Hendy Hertiasa dan Denis, grup ini membawakan dengan apik lagu yang dipilih oleh juri. Bukan hanya dari segi teknik vokal yang sudah tak diragukan lagi, penampilan Leboy pun tampak seperti grup yang sudah lama terbentuk, harmonisasi, pembagian lirik dan koreografi membuat Leboy menjadi grup pertama yang dipastikan lolos oleh para juri.

“Untuk grup ini saya kasih YES semua, jadi memberikan contoh pada grup lain, grup ini serius maka dari itu saya tidak segan-segan memberikan YES pada kalian semua,” puji Dhani.

“three YES untuk kalian,” tambah Bebi.

Penampilan serius Leboy membuat mereka menjadi contoh untuk grup yang lain, meski halangan dan rintangan yang selalu mengejutkan bukan menjadi alasan untuk tidak menampilkan performa yang terbaik di hadapan juri. keseriusan dan dan kerja keras pun berbuahkan hasil yang manis. (aln/imn)

By factorindonesia.com

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.