Wow,, Salah Satu Musisi Dunia Melirik Fatin


Fatin go-international x factor indonesiaWow, Salah Satu Musisi Dunia Melirik Fatin | Kabar yg membanggakan datang dari peserta audisi X factor episode ke empat. Penampilan menawan Fatin Shidqia Lubis mendapatkan pujian bertubi-tubi saat audisi membuat dirinya go-international. Meski baru masuk dalam dunia musik tetapi penampilan Fatin telah dilihat dari penjuru dunia. 

Sebelum “go-international” penampilan Fatin di dalam negeri memang telah membius para penonton, buktinya para penonton yang telah penasaran mencari kembali video Fatin dan menjadikan Fatin sebagai trending Video yang paling banyak dicari.

Membawakan lagu 'Grenade' milik Bruno Mars telah membuat video Fatin dilihat di seluruh penjuru dunia. Bruno Mars tampaknya tertarik dengan penampilan Fatin pada hari jumat minggu lalu. Penampilan Fatin minggu lalu saat audisi di unggah oleh menagemen Bruno Mars pada situs resmi milik pemilik lagu “Grenade" tersebut.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi peserta serta Indonesia, penyanyi sekelas Bruno Mars melirik dan memperhatikan bakat yang ada di Indonesia. Tertutama bagi Fatin, membawakan lagu milik Bruno Mars telah menjadikan dirinya go-international.

Komentar positif pun datang bukan hanya dari Indonesia, para pengunjung situs resmi Bruno Mars pun ikut mengomentari penampilan Fatin. Hal ini sekaligus mematahkan persepsi bahwa ajang pencarian bakat di Indonesia hanya diciptakan dari drama dan konflik.

“I'm starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thanks Fatin, you have a great voice, i love you,” komentar dari Jotz pengujung d situs Bruno Mars. (aln/imn)


0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.