Fatin Shidqia Lubis Rindu Adik - kontestan X factor Indonesia

Kontestan X factor Indonesia Satu bulan sudah mereka berada di karantina jauh dari keluarga dan teman. Perasaan meraka bercampur aduk, sedih dan senang sudah dilewati selama berada di karantina.

Fatin Shidqia Lubis Rindu Adik - kontestan X factor Indonesia

Perasaan campur aduk juga dirasakan oleh Fatin. Fatin kali ini merasakan kekangenan luar biasa terhadap keluarga dan teman di rumah.

"Aku paling kangen sama adikku yang paling kecil, aku manggilnya si lucu. aku juga kangen sama tempat tidur aku di rumah," ungkap Fatin saat ditemui di karantina belum lama ini.

Tidak hanya itu saja, Ia juga mengalami perubahan yang positif selama sebulan berada di karantina. Perubahan yang sangat terasa di dirinya ia kini menjadi lebih mandiri selama di karantina.

"Aku disini jadi lebih mandiri, lebih tepat waktu, lebih hemat sama uang jajan aku," akuinya.

Satu bulan jauh dari rumah dan keluarga, Fatin tak luput dari pesan kedua orang tuanya. Agar tetap menjaga kebugaran tubuh, dia disarankan untuk selalu minum vitamin dan tidak lupa untuk selalu beribadah.

"Jangan sombong, minum vitamin, tidurnya jangan malam-malam, jangan lupa salat," ungkapnya.

sorce : XFactorID (Aln/Fdy)

fatin shidqia lubis butuh dukungan kalian. dukung fatin terus...

Terimakasih sudah mengunjungi blog kami.. jangan lupa mampir lagi yah...

0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.