Tentang Fatin Menurut Pendapat Sang Pelatih Vokal Indra Aziz

imageuniks.blogspot.com - Kita bahas Tentang Fatin Menurut Pendapat Sang Pelatih Vokal Indra Aziz.


Fatin telah menjadi inspirasi dan idola baru bagi bagi masyarakay indonesia dan berkat suaranya yang khas, kini nama Fatin Shidqia Lubis mendunia karena Waktu audisi dia membawakan lagu grenade milik Bruno Mars sehingga Bruno pun terkesan dan memajang video fatin di website pribadinya.

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter : @fshidqia
facebook : Fatin Shidqia Lubis


Ini beberapa twitt-nya beliau dan bisa di cek di @indraaziz :

  • Saya mau bicara dikit nih ttg Fatin X-Factor ID. Karena di episode lalu Fatin menimbulkan perdebatan antar mentor. Ini pendapat saya -
  • Fatin menyanyikan “Don’t Speak” dgn sangat bagus menurut saya. Saya ngikuti perkembangan vokalnya dari awal dan saya bisa bilang, progress!
  • Fatin itu punya karakter yang unik banget, kalo Anggun bilang “ngomong ‘La’ aja udah ketauan itu Fatin” ya memang benar adanya.
  • Fatin itu pertama masuk gala bbrp minggu lalu kesulitan vokalnya di nada tinggi, dan tidak bisa falsetto/head voice
  • Selain itu secara mental dia kurang PD anaknya. Tapi dia tau kelemahan dia dan mau kerja untuk meningkatkan kemampuannya
  • Nah itu kelemahannya, tapi kekuatannya, dahsyat juga! Bayangkan ya, dari sejak audisinya tayang di @ XFactor_ID followernya nambah 100rb lbh
  • Itu menunjukkan kalau Fatin memang punya faktor “X” itu, kalau ngga mah, ngga mungkin lah orang segitu terkesima sama dia :-)
  • Menurut saya, faktor “X” itu bukan teknik vokal, tapi lebih luas dari itu. Teknik vokal itu “hanya” memfasilitasi faktor “X” tsb.
  • Saya kurang sependapat dgn ide bahwa Fatin harus nyanyi lagu yang “tepat” saja, karena kalau begitu, Fatin tidak bisa berkembang dong.
  • Umur Fatin sekarang masih sangat muda, saya rasa sangat menarik untuk kita melihat perkembangan Fatin dari minggu ke minggu.
  • Sebagai penyanyi kan kita musti berani eksplor. Jadi jangan takut sama pilihan lagu, Fatin justru bisa bikin lagu itu jd miliknya yg unik
  • Salah satu keunggulan Fatin secara vote pemirsa adalah, banyak sekali remaja yg merasa impiannya terwakili oleh Fatin.
sumber: Fr Dian












0 comments:

Post a Comment

No Spam

Note: Only a member of this blog may post a comment.